Hasil Perempat Final Piala Presiden 2022 : Persib Kalah atas PSS Sleman (2-4)

- 2 Juli 2022, 10:28 WIB
Hasil Perempat Final Piala Presiden 2022 : Persib Kalah Atas PSS Sleman (2-4)
Hasil Perempat Final Piala Presiden 2022 : Persib Kalah Atas PSS Sleman (2-4) /Instagram @pssleman/

UTARA TIMES – Langkah Persib di perempat final Piala Presiden 2022 harus berakhir karena kekalahan Maung Bandung atas PSS Sleman (2-4).

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung menjadi saksi kekalahan Persib atas PSS Sleman dalam hasil perempat final Piala Presiden 2022 tadi malam yang berlangsung mulai pukul 20.30.

Adu penalti membawa kemenangan Hasil PSS Sleman atas tuan rumah Persib dalam hasil perempat final Piala Presiden 2022 di laga perdananya.

Tanpa adanya aduk penalti Persib dan PSS Sleman hanya mampu bermain imbang (1-1) setelah keduanya saling menyerang dengan beberapa peluang.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 2022: Susunan Pemain, H2H, hingga Live Streaming

Meskipun di awal pertandingan Persib mencoba memberi tekanan, namun gol pertama justru tercipta dari tim lawan PSS Sleman di menit ke-52.

Adalah Boas Soloza yang mampu mematahkan pertahanan tim tuan rumah melalui sundulannya dan gagal diantisipasi oleh Fitrul Dwi Rustapa selaku penjaga gawang Persib.

Persib kembali memberikan tekanan melalui peluang yang diciptakan Erwin Ramdani di menit ke-67. Sayangnya tembakan Erwin mandul ke sisi gawang PSS.

Baca Juga: Idul Adha 2022 di Malaysia Tanggal Berapa? Cek Informasi Tentang Kapan Kurban Berikut ini

Persib berhasil menyamakan kedudukan di menit terakhir laga.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah