Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 2 Juli 2022, 14:30 WIB
Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022
Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022 /Tangkap layar Instagram.com/@aremaofficial

UTARA TIMES - Berikut live streaming Indosiar siaran langsung Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022.

Bentrok Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 2 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Artikel ini akan menyajikan informasi siaran langsung Arema FC vs Barito Putera yang bisa anda disaksikan di Indosiar melalui live streaming.

Adapun live streaming Indosiar siaran langsung Arema FC vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022 tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, Lengkap dengan Link Live Streaming

Menghadapi Barito Putera, Arema FC patut waspada. Sebab saat ini Barito Putera sedang dalam tren bagus.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku tak menganggap remeh Barito Putera yang belum merasakan kekalahan di ajang Piala Presiden 2022.

“Kami akan melawan tim yang bagus karena telah lolos dari babak penyisihan dengan bagus pula. Kita tahu kalau mereka sampai sekarang belum pernah kalah,” ujar Eduardo dikutip Utara Times dari laman resmi Piala Presiden 2022.

Sementara itu pelatih Barito Putera, Dejan Antonis akan menjadikan laga melawan Arema FC sebagai ajang untuk menurunkan para pemain muda mereka.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah