Live Streaming Arema vs Barito Hari ini Lengkap Info Tayang Jam Berapa di Indosiar

- 2 Juli 2022, 14:40 WIB
Live Streaming Arema vs Barito Hari ini Lengkap Info Tayang Jam Berapa di Indosiar
Live Streaming Arema vs Barito Hari ini Lengkap Info Tayang Jam Berapa di Indosiar /Vidio.com/

UTARA TIMES - Live streaming Arema vs Barito hari ini di pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 lengkap dengan informasi tayang jam berapa di Indosiar.

Pertandingan antara Arema vs Barito akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, 2 Juli 2022 , Lalu tayang jam berapa laga perempat final Piala Presiden 2022 hari ini?

Berikut ulasan live streaming dan tayang jam berapa duel Arema vs Barito hari ini untuk merebut kans semifinal Piala Presiden 2022

Adapun untuk link live streaming Arema FC vs Barito hari ini di perempat final Piala Presiden 2022 ada pada bagian bawah artikel.

Baca Juga: Idul Adha di Indonesia Jatuh 10 Juli 2022, Bagaimana dengan Arab Saudi? Ini Perbedaannya

Untuk informasi tayang jam berapa di Indosiar, diketahui secara resmi pada pertandingan Arema vs Barito dimulai pad apukul 15.30 WIB.

Pelatih Arema, Almeida mengatakan bahwa dirinya tak menganggap remeh Barito yang belum merasakan kekalahan di ajang Piala Presiden 2022, mengingat juga Barito sedang dalam tren bagus

“Kami akan melawan tim yang bagus karena telah lolos dari babak penyisihan dengan bagus pula. Kita tahu kalau mereka sampai sekarang belum pernah kalah,” ujar Eduardo dikutip Utara Times dari laman resmi Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Inilah Kisah Masa Lalu Anya Spy x Family Hingga Mendapatkan Kemampuan Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah