Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

- 3 Juli 2022, 12:30 WIB
Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang  vs Bhayangkara FC  di Piala Presiden 2022, Pelatih The Guardians: Kami Ingin Meraih Hasil Maksimal
Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022, Pelatih The Guardians: Kami Ingin Meraih Hasil Maksimal /Vidio.com

UTARA TIMES Berikut ini prediksi susunan pemain PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dalam ajang Piala Presiden 2022 pada hari Minggu 3 Juli 2022.

Piala Presiden 2022 telah memasuki akhir babak perempat final yang akan menampilkan laga antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC sore ini pukul 15.30 WIB.

Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang dan disiarkan langsung di Indosiar dengan link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Berikut ini prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 2022, Ini Niat Puasa Arafah 9 Dzulhijjah 1443 Hijriyah, Lengkap Teks Arab hingga Terjemahan

PSIS Semarang menjadi tim yang tidak terkalahkah pada fase kualifikasi grup.

Mahesa Jenar lolos sebagai juara grup A, setelah mengumpulkan 10 poin dengan 15 gol dalam empat laga kualifikasi grup yang telah dijalani.

Bersama kemenangan PSIS Semarang, striker andalan Mahesa Jenar, Carlos Fortes berhasil meraih posisi puncak top skor sementara dengan perolehan 5 gol di Piala Presiden 2022 ini.

Baca Juga: 1 Muharram 2022 Jatuh Tanggal Berapa? Inilah Kalender Hijriyah Lengkap Peringatan Tahun Baru Islam

Tentunya dengan tren positif ini, Sergio Alexandre optimis anak buahnya akan menampilkan penampilan terbaik mereka di laga nanti.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x