SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Indosiar Borneo FC vs PSM Makassar Perempat Final Piala Presiden 2022

- 3 Juli 2022, 20:05 WIB
sedang tayang link live streaming Indosiar Borneo FC vs PSM Makassar di Perempat FInal Piala Presiden 2022 langsung
sedang tayang link live streaming Indosiar Borneo FC vs PSM Makassar di Perempat FInal Piala Presiden 2022 langsung /vidio

UTARA TIMES - Saksikan sedang tayang link live streaming Indosiar Borneo FC vs PSM Makassar di Perempat FInal Piala Presiden 2022 langsung klik gratis disini.

Sebagai informasi pertandingan ini siarkan dan bisa ditonton melalui link live streaming di Indosiar Borneo FC vs PSM Makassar di perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu 3 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan hari ini, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija dikabarkan bakal memfokuskan kekuatan di lini depan untuk menghadapi tim Juku Eja.

Akses laga perempat final turnamen Piala Presiden 2022 antara Borneo FC melawan PSM Makassar yang digelar hari ini, berikut link live streaming di Indosiar pertandingannya.

Menurut pelatih Borneo FC bahwa PSM Makassar memiliki pertahanan yang cukup solid, untuk itu itu perlu lini serang yang tajam guna membobol gawang PSM.

Baca Juga: Jadwal Tayang Pertaruhan The Series Episode 7, Lengkap Link Nonton Aksi Jefri Nichol dan Giulio Parengkuan

Perlu diketahui bahwa PSM Makassar tercatat hanya kebobolan dua gol dari empat laga terakhir yang mereka lakoni di semua laga

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar di perempat final Piala Presiden 2022, klik link live streaming Indosiar yang disediakan di bawah ini.

Baca Juga: 13 Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022 Desain Paling Baru, Bagikan ke Facebook, WhatsApp, dan TikTok

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah