SEDANG TAYANG Duel Borneo vs PSM Kick Off 20.30 WIB, Klik Link Live Streaming Gratis di Sini

- 3 Juli 2022, 20:10 WIB
SEDANG TAYANG Duel Borneo vs PSM Kick Off 20.30 WIB, Klik Link Live Streaming Gratis di Sini
SEDANG TAYANG Duel Borneo vs PSM Kick Off 20.30 WIB, Klik Link Live Streaming Gratis di Sini /Vidio.com

UTARA TIMES Saat ini sedang tayang duel Borneo vs PSM, kick off mulai pukul 20.30 WIB, klik link live streaming gratis di sini.

Duel antara Borneo vs PSM akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Duel tersebut akan disiarkan langsung secara eksklusif di Vidio dan Indosiar.

Pertandingan Borneo vs PSM sedang tayang saat ini, klik link live streaming gratis di Indosiar atau di Vidio, link tersedia di artikel ini.

Dikutip Utara Times dari Indosiar, berikut ini informasi sedang tayang duel antara Borneo vs PSM kick off mulai dari pukul 20.30 WIB, klik link live streaming gratis di sini.

Klik link live streaming duel Borneo vs PSM, saksikan duel Borneo vs PSM yang sedang tayang.

Baca Juga: Hasil PSIS vs Bhayangkara FC di Perempat Final Piala Presiden 2022, PSIS Menang Lewat Adu Penalti

Secara umum, kekuatan kedua tim relatif seimbang. Keduanya akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka demi merebut gelar juara.

Meski beberapa pemain PSM Makassar yang terpaksa absen bertanding karena cedera, namun tim tersebut akan tetap mengerahkan upaya terbaik untuk menjadi juara pada laga kali ini.

PSM Makassar sendiri selain bermain di ajang Piala Presiden, diketahui juga bermain di ajang sepakbola internasional, AFC Cup 2022 mewakili Indonesia.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah