SEDANG BERLANGSUNG Borneo vs PSM Babak Perempat Final Piala Presiden 2022, Live di Indosiar

- 3 Juli 2022, 20:15 WIB
SEDANG BERLANGSUNG Borneo vs PSM Babak Perempat Final Piala Presiden 2022, Live di Indosiar
SEDANG BERLANGSUNG Borneo vs PSM Babak Perempat Final Piala Presiden 2022, Live di Indosiar /

UTARA TIMES Sekarang sedang berlangsung pertandingan Borneo vs PSM di babak perempat final Piala Presiden 2022, tersedia live di Indosiar.

Sedang berlangsung duel antara Borneo vs PSM saat ini, disiarkan langsung oleh Indosiar dari Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dimulai pukul 20.30 WIB, saat ini sedang berlangsung duel Borneo vs PSM memperebutkan Piala Presiden 2022 dalam babak perempat final, saksikan live streaming di Indosiar.

Dikutip Utara Times dari Indosiar, berikut ini informasi sedang berlangsung pertandingan Borneo vs PSM dalam babak perempat final Piala Presiden 2022, saksikan live streaming gratis di Indosiar.

Jangan sampai ketinggalan sedang berlangsung Borneo vs PSM di babak perempat final Piala Presiden 2022 live di Indosiar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022: Berakhir dengan Adu Pinalti

Tim Pesut Etam atau Borneo FC yang merupakan juara Grup B memiliki kekuatan yang relatif seimbang dengan PSM.

Meski PSM Makassar harus merelakan beberapa pemainnya absen dikarenakan cedera, namun mereka tetap optimis dan fokus untuk mengerahkan kemampuan terbaik pada laga kali ini.

Dalam laga saat ini, Borneo FC lebih diuntungkan mengingat mereka berlaga di ‘kandang sendiri’, tentunya akan mendapatkan support penuh dari para pendukungnya.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah