Jadwal Piala AFF U19 2022 Indonesia : Garuda Muda Optimis Hadapi Brunei Darussalam di Laga Kedua

- 4 Juli 2022, 00:40 WIB
Jadwal Piala AFF U-19 2022 Indonesia : Garuda Muda Optimis Hadapi Brunei Darussalam di Laga Kedua
Jadwal Piala AFF U-19 2022 Indonesia : Garuda Muda Optimis Hadapi Brunei Darussalam di Laga Kedua /Instagram @official.garudajuara/

UTARA TIMES – Diketahui Indonesia kembali ditunjuk sebagai tuan rumah pada ajang Piala AFF U19 2022 oleh federasi sepakbola Asia Tenggara, berikut jadwal lengkap Piala AFF U19 2022 Indonesia

Berikut jadwal Piala AFF U19 2022 hari ini timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di laga kedua, simak jadwal tandingnya disini.

Berdasarkan jadwal pertandingan Piala AFF U19 tahun 2022 hari ini akan dilangsungkan laga kedua antara Indonesia melawan Brunei Darussalam pada Senin 4 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Untuk pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam bisa disaksikan secara gratis di saluran TV Indosiar yang akan menayangkan seluruh pertandingan timnas Indonesia 

Diketahui pada laga perdana Indonesia gagal memetik kemenangan perdana setelah hanya bisa bermain imbang melawan Vietnam dengan skor 0-0.

Baca Juga: Drama Today’s Webtoon Berapa Episode? Lebih Dulu Simak Sinopsis Film hingga Daftar Pemainnya

Sedangkan Brunei Darussalam harus menerima kekalahan telak atas Myanmar dengan skor 7-0 untuk Myanmar pada laga perdana Piala AFF grup A.

Untuk Itu Garuda muda sebagai tuan rumah dengan dukungan suporter timnas di stadion optimis bisa mengalahkan Brunei Darussalam.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut jadwal lengkap Piala AFF U 19 2022 hari ini timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Laga Kedua.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x