Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Tochigi Hari ini 6 Juli 2022, Tonton Laga Debut Arhan di Sini

- 6 Juli 2022, 16:53 WIB
Informasi Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Tochigi Hari ini 6 Juli 2022, Tonton Laga Debut Arhan di Sini
Informasi Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Tochigi Hari ini 6 Juli 2022, Tonton Laga Debut Arhan di Sini /instagram Tokyo verdy/

UTARA TIMES – Pratama Arhan disebut disebut-sebut akan memulai debutnya hari ini, 6 Juli 2022. Berdasarkan jadwal J-League, Arhan akan memulai debutnya melawan Tochigi.

Tonton pertandingan Tokyo Verdy vs Tochigi lewat link live streaming berikut ini secara gratis.

Pertandingan Tokyo Verdy vs Tochigi ini dimulai pada 6 Juli pukul 17.00 WIB. Kedua tim mungkin sangat ingin memenangkan pertarungan ini

Secara total H2H, kedua tim memainkan 25 pertandingan melawan satu sama lain. Dari pertemuan tersebut, Tochigi tampil sebagai pemenang dalam 4 pertandingan, sedangkan Tokyo Verdy tampil sebagai pemenang dalam 12 pertandingan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Tochigi SC vs Tokyo Verdy, Gratis : Pratama Arhan Starting Line Up

Fakta bahwa 9 pertandingan berakhir imbang juga tidak boleh diabaikan. Untuk 25 pertandingan terakhir, mereka telah mencetak gol 45-29 untuk satu sama lain.

Sebagai hasil dari 24 pertandingan, yang berhasil dimainkan oleh Tokyo Verdy dalam Liga J2, ia berhasil menambah 32 poin, yang memungkinkan tim untuk mengambil tempat ke-11 dengan catatan 8 kemenangan dan 8 seri tidak cukup untuk menjadi salah satu tim terbaik, tetapi 8 kekalahan berhasil dengan baik untuk menetap di tengah klasemen.

Baca Juga: LINK LIVE SCORE Hasil Vietnam vs Brunei Darussalam Piala AFF U-19 2022 Hari Ini, KLIK di Sini

Antara lain, 1,8 gol yang dicetak rata-rata per pertandingan dengan 1,7 kebobolan bukanlah statistik yang dapat diandalkan tim untuk mencapai ketinggian yang luar biasa. Bahaya terbesar di gerbang lawannya adalah Tokyo Verdy dari periode 76-90 pertandingan. Mereka telah mencetak 15 gol dalam rentang waktu tersebut. Padahal klub ini paling banyak ketinggalan di interval 46-60 menit dan berhasil mencetak 15 gol.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah