LINK LIVE Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Arema FC di Semifiinal Piala Presiden 2022

- 7 Juli 2022, 13:00 WIB
LINK LIVE Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Arema FC di Semifiinal Piala Presiden 2022
LINK LIVE Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Arema FC di Semifiinal Piala Presiden 2022 /Vidio.com.

UTARA TIMES - Diketahui laga perdana Semifinal Piala Presiden 2022 hari ini akan tersaji pertandingan menarik di hadapan para pecinta sepak bola Tanah Air, ini link streaming Indosiar PSIS vs Arema.

Sebagai informasi ini link live streaming Indosiar pertandingan antara PSIS vs Arema akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri Semarang pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 16.00 WIB

Pertandingan antara PSIS vs Arema ini merupakan laga Semifinal Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan hari ini, berikut link live streaming Indosiar laga ini.

Berikut link live streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema yang tersedia secara gratis dalam ulasan di bawah ini.

Sebagai informasi pertandingan PSIS vs Arema akan disiarkan langsung di Indosiar dan dapat ditonton gratis di link live streaming yang disediakan.

Pada Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang menang atas Bhayangkara melalui drama adu penalti, diketahui dalam waktu 90 menit skor 1-1 dan dilanjutkan penalti dengan skor 9-8 kemenangan untuk PSIS Semarang.

Baca Juga: Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Piala Presiden, Kamis 7 Juli 2022

Begitu pun dengan Arema FC pada pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2022, Arema menang lewat adu penalti melawan Barito Putera dengan skor 5-4 untuk Arema, pada waktu normal Arema melawan Barito tidak mencetak gol.

Diketahui jadwal pertandingan Semifinal antara PSIS Semarang vs Arema FC di Piala Presiden 2022 akan dilangsungkan dengan sistem home and away atau 2 leg.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x