Hasil PSIS vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1, Tuan Rumah Harus Kalah 0-2 dari Singo Edan

- 7 Juli 2022, 19:18 WIB
Hasil PSIS vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1, Tuan Rumah Harus Kalah 0-2 dari Singo Edan
Hasil PSIS vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1, Tuan Rumah Harus Kalah 0-2 dari Singo Edan /Vidio.com

UTARA TIMES – Berikut hasil PSIS vs Arema FC di semifinal Piala Presiden leg 1 di mana tuan rumah harus kalah 0-2 dari Arema FC.

Laga semifinal Piala Presiden 2022 leg 1 antara PSIS Semarang vs Arema FC berakhir dengan skor 0-2. Arema FC berhasil unggul pada leg saat bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis, 7 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Di leg 2 yang akan diselenggarakan di kandang Arema, stadion Kanjuruhan, Malang, PSIS harus menang dengan skor 3-0. Namun tentu hal itu tidak akan mudah mengingat Arema bermain di kandangnya sendiri.

Sementara Arema FC hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke final Piala Presidem 2022.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung PSS Sleman vs Borneo di Semifinal Piala Presiden 2022

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Kedua tim langsung tampil menekan sejak menit pertama ditiup. PSIS juga sudah membangun serangan ke pertahanan Arema yang dimotori oleh Taisei Marukawa dan Frendi Saputra.

Di menit 33, tuan rumah nyaris saja mencetak gol saat Fortes menerima umpan lambung dari sisi kanan. Ia langsung menyundul bola namun sayang hanya membentur gawang Arema FC.

Sementara serangan Arema FC salah satunya dibangun lewat pergerakan Adam Alis. Upaya tekanan yang dilakukan tim asuhan Eduardo Almeida ini sempat membuahkan peluang sayangnya masih belum membobol gawang PSIS.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah