Live Streaming Indosiar! Siaran Langsung Borneo vs PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30

- 11 Juli 2022, 19:15 WIB
Live Streaming Indosiar! Siaran Langsung Borneo vs PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden 2022, Kick Off Pukul 20.30 WIB
Live Streaming Indosiar! Siaran Langsung Borneo vs PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden 2022, Kick Off Pukul 20.30 WIB /Tangkapan layar Vidio.com.

UTARA TIMES - Anda akan menyimak informasi live streaming Indosiar siaran langsung Borneo vs PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden 2022.

Laga Borneo vs PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden 2022 digelar di Stadion Segiri Samarinda, Senin 11 Juli 2022, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Borneo vs PSS Sleman kali ini patut disimak karena akan menentukan siapa tim yang lolos ke final Piala Presiden 2022 di Indosiar.

Maka dari itu, di akhir artikel ini anda tinggal klik live streaming Indosiar siaran langsung Borneo vs PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Borneo FC vs PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden 2022, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Borneo tetap mengincar kemenangan atas PSS Sleman di Semifinal Piala Presiden 2022 leg 2. Meski saat ini Borneo unggul agregat gol 2-0, namun pelatih Borneo Milomir Seslija meminta anak asuhnya tetap bermain ngotot.

Milo sapaan akrabnya mengaku senang karena pemain memancarkan aura haus akan kemenangan.

“Ini tidak hanya soal taktikal dan fisik, tetapi juga cara menyikapi. Para pemain ini sangat tahu caranya berkompetisi melawan tim-tim lain, termasuk PSS. Mereka terus meningkat di setiap pertandingannya,” ujar pelatih asal Bosnia itu dikutip Utara Times dari laman resmi Piala Presiden.

Baca Juga: Aturan Head to Head FIFA dan AFC Beda Dengan AFF Cup U-19, Begini Penjelasan Lengkapnya

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah