Hasil PSIS Semarang vs Arema FC: Singo Edan Lolos ke Partai Final Piala Presiden 2022

- 12 Juli 2022, 02:00 WIB
Hasil PSIS Semarang vs Arema FC: Singo Edan Lolos ke Partai Final Piala Presiden 2022
Hasil PSIS Semarang vs Arema FC: Singo Edan Lolos ke Partai Final Piala Presiden 2022 /

UTARA TIMES Arema FC memastikan timnya bermain di final Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada Senin 11 Juli 2022.

Selain menang dari laga yang berlangsun pukul 15.30 di stadion Kanjuruhan Malang, Arema FC juga unggul agregat 4-1 atas PSIS Semarang.

Kemenangan Arema FC diciptakan melalui gol dari Rizky Dwi Febrianto di menit ke-32 dan tambahan skor di menit ke-76 melalui tendangan Muhammad Rafli.

Baca Juga: Begini Cara Membuat Cerita Liburan Sekolah, Catat Ide Tema dan Contoh Lengkapnya di Sini

PSIS Semarang berhasil membawa kehormatan di menit ke-88 melalui sundulan Jonathan Cantillana yang gagal ditepis oleh Adilson Maringa.

Pada laga leg kedua ini, Arema FC selaku tuan rumah bermain baik baik dengan terus memberikan tekanan kepada PSIS Semarang.

Bukan tanpa usaha, Abel Camara dan kawan-kawan berusaha mengimbangi pemain Arema FC. Terlebih pasukan Sergio Alexandre ini sadar akan ketertinggalan poin 2-0 di leg pertama.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 26 Full: Melur Bertunangan dengan Haris?

Sayangnya dengan gol pembuka yang justru berasal dari Arema FC di babak pertama membuat permainan Etam Jawa ini sedikit kocar-kacir.

Frendi Saputra berusaha mengembalikan kepercayaan timnya melalui peluang yang ia ciptakan di menit ke-41. Namun, usaha tersebut masih bisa digagalkan oleh Adilson Maringa.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x