Preview Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini, 12 Juli 2022 Lengkap Link Streaming

- 12 Juli 2022, 11:40 WIB
Preview Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini, 12 Juli 2022 Lengkap Link Streaming
Preview Indonesia vs Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022 Hari Ini, 12 Juli 2022 Lengkap Link Streaming /instagram/@perbasi.ina

UTARA TIMES - FIBA Asia Cup 2022 resmi dimulai hari ini, Selasa, 12 Juli 2022 dengan salah satu pertandingan di Grup A yang akan mempertemukan Timnas Basket Indonesia vs Arab Saudi.

Berikut preview pertandingan Grup A antara Indonesia vs Arab Saudi dalam ajang FIBA Asia Cup 2022 hari ini, 12 Juli 2022 lengkap dengan link streaming.

Kejuaraan FIBA Asia Cup 2022 yang ke-30 awalnya akan berlangsung tahun lalu tetapi ditunda karena pandemi dan untuk menghindari konflik penjadwalan dengan Olimpiade Tokyo.

Baca Juga: MU vs Liverpool Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Cek Info Lengkapnya Berikut

Timnas Basket Indonesia dan Arab Saudi baru-baru ini bertemu di kualifikasi FIBA .

Sebagai salah satu kekuatan utama bola basket Asia, Arab Saudi memasuki permainan sebagai favorit besar tetapi mereka menghadapi tim Indonesia yang terlihat baru yang hampir menghasilkan salah satu gangguan terbesar dalam sejarah bola basket Asia.

Didukung oleh salah satu asset muda terbaru mereka dari AS, Derrick Xzavierro, Indonesia mempertahankan keunggulan dua digit di pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Kapan Hujan Meteor Terjadi di Bandung? Simak Penjelasan dan Waktu Terbaik Melihatnya Tanggal 29 Juli 2022

Akan tetapi Arab Saudi bangkit kembali dan berhasil membalikkan permainan dan menang tipis di akhir yang dramatis (69:67).

Pelatih Indonesia asal Serbia Rajko Toroman akan dapat mengandalkan pemain naturalisasi tambahan di Piala Asia yakni Marques Bolden yang telah pulih dari cedera setelah tidak bermain di jendela kualifikasi FIBA ​​terbaru.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x