Prediksi Line Up MU vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022, Cristiano Ronaldo Absen?

- 12 Juli 2022, 14:25 WIB
Prediksi Line Up MU vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022, Cristiano Ronaldo Absen?
Prediksi Line Up MU vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022, Cristiano Ronaldo Absen? /Tangkapan layar Instagram @sport.indosiar /

UTARA TIMES - Berikut prediksi lineup MU vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022 tanding nanti malam.

MU vs Liverpool akan saling bertemu dalam laga perdana pramusim. MU bertemu Liverpool di laga pra musim pertama. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Rajamangala National Stadium, Selasa 12 Juni 2022 kick-off jam 19.30 WIB.

Pertemuan MU vs Liverpool malam ini adalah pertandingan pertama kedua tim asal Premier League tersebut di mana kedua tim sama-sama saling menjalani tur pramusim pada musim ini ke Thailand.

Baca Juga: MU vs Liverpool Bangkok Century Cup 2022 Disiarkan Dimana dan Jam Berapa? Cek Jadwalnya Disini

Man United telah membawa 31 orang skuad ke Thailand, sementara Ronaldo absen. Anthony Martial diduga akan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya selama pra-musim, sehingga pemain Prancis itu bisa mulai di lini depan dengan Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Donny van de Beek juga kembali ke klub setelah dipinjamkan ke Everton. Ia juga masuk sejak awal, sementara Harry Maguire dan Raphael Varane kemungkinan akan tampil di tengah pertahanan.

Sejumlah pemain muda berbakat ikut perjalanan ke Thailand, termasuk Alejandro Garnacho, Hannibal Mejbri dan Facundo Pellistri, dan Ten Hag dapat memutuskan untuk memilih lineup XI yang berbeda untuk setiap paruh dari kontes ini.

Baca Juga: Klik Disini Link Nonton Live Streaming FIBA Asia Cup 2022 Indonesia Melawan Arab Saudi Hari Ini 12 Juli 2022

Adapun untuk Liverpool sendiri, Klopp telah menunjuk 37 pemain, jadi juga akan ada perubahan besar-besaran untuk The Reds selama pertandingan ini dan selama beberapa pertandingan berikutnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah