Prediksi Liverpool vs Crystal Palace di Laga Pramusim, Jumat 15 Juli 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 15 Juli 2022, 02:10 WIB
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace di Laga Pramusim, Jumat 15 Juli 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace di Laga Pramusim, Jumat 15 Juli 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim /twitter @LFC/

UTARA TIMES - Liverpool akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2022-2023 dengan pertandingan pramusim melawan sesama tim Liga Premier Crystal Palace di Singapura pada Jumat 15 Juli 2022.

Berikut prediksi Liverpool vs Crystal Palace di laga pramusim, Jumat 15 Juli 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar tim.

Kick off pertandingan Liverpool vs Crystal Palace akan berlangsung mulai pukul 19:35 WIB di National Stadium, Sigapura.

Baca Juga: Film Ivanna Tayang Sampai Tanggal Berapa? Simak Informasi Resmi Lengkap Jadwal Tayang Bioskop di Sini!

Bagaimana prediksi Liverpool vs Crystal Palace? Simak informasi laga pramusim kedua tim yang akan berlangsung pada Jumat 15 Juli 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, hingga kabar tim di dalam artikel berikut ini.

Liverpool sendiri membuka laga pramusim mereka dengan kekalahan 4-0 dari Manchester United pada hari Selasa lalu, sementara Crystal Palace telah memainkan dua pertandingan persahabatan musim panas ini, bermain imbang dengan Accrington Stanley sebelum mengalahkan Millwall.

Liverpool akan berusaha bangkit dari kekalahan mengecewakan ketika mereka menghadapi Palace pada hari Jumat, sebelum selanjutnya akan bertemu dengan RB Leipzig, Salzburg dan Strasbourg dalam laga pramusim di musim panas ini.

Baca Juga: Film Ivanna Tayang di Bioskop Sampai Kapan dan Tanggal Berapa? Cek Jadwal Tayang Resmi di Sini!

Selain itu, Liverpool juga akan menghadapi Manchester City di Community Shield pada akhir Juli, sebelum kampanye Liga Inggris 2022-2023 dimulai satu minggu kemudian dengan pertandingan perdana bertandang ke markas Fulham yang baru dipromosikan.

Darwin Nunez, Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay telah pindah ke Anfield musim panas ini, dan diyakini bahwa sebagian besar bisnis transfer musim panas klub sekarang telah selesai.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x