Chinese Taipei Open 2022 : Hasil Drawing Wakil Indonesia

- 17 Juli 2022, 07:55 WIB
Chinese Taipei Open 2022 : Hasil Drawing Wakil Indonesia
Chinese Taipei Open 2022 : Hasil Drawing Wakil Indonesia /AGUSTINUS TRI MULYADI/ANTARA FOTO

UTARA TIMES – Berikut adalah hasil drawing atlet bulutangkis Indonesia dalam turnamen Chinese Taipei Open 2022 tanggal 19 sampai 24 Juli 2022 nanti.

Sudah dipastikan bahwa setidaknya akan ada satu pasangan ganda putri Indonesia yang akan gugur di babak penyisihan pertama Chinese Taipei Open 2022.

Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertarung melawan Febby Valencia Dwijayanti/Ribka Sugiarto dalam babak 32 besar Chinese Taipei Open 2022 tanggal 19 Juli 2022 nanti.

Baca Juga: JADWAL FINAL Singapore Open 2022, Minggu 17 Juli 2022, Ada 4 Wakil Indonesia Bermain Hari Ini

Selain dua pasangan ganda putri asal Indonesia tersebut, masih ada pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva,Meilysa Trias/Rachel Allessya dan Lanny Tria/Jesita Putri yang akan membawa nama Indonesia di sektor ganda putri.

Pasangan ganda campuran asal Indonesia yang akan bertanding di YONEX Taipei Open 2022 nanti adalah Rehan Naufal dan Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi pasangan Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki.

Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya yaitu Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela akan melawan pasangan ganda putra Thailand Ruttanapak Oupthong/Chasinee Korepap.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Tahun Baru Islam 2022 Terbaru dan Terapik, Gratis Tinggal Download

Ganda campuran asal Indonesia yang terakhir adalah pasangan Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas yang akan melawan pemenang di babak kualifikasi 4.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x