Prediksi Rangking BWF TERBARU Ganda Putri Indonesia: Siti Fadia Apriyani Rahayu Usai Singapore Open 2022

- 18 Juli 2022, 12:06 WIB
Prediksi Rangking BWF TERBARU Ganda Putri Indonesia: Siti Fadia/Apriyani Rahayu, Diprediksi Naik Setelah Juara Ini
Prediksi Rangking BWF TERBARU Ganda Putri Indonesia: Siti Fadia/Apriyani Rahayu, Diprediksi Naik Setelah Juara Ini /Twitter/

UTARA TIMES Khabar baik datang dari dunia bulu tangkis Indonesia, dimana pasangan ganda putri Siti Fadia/ Apriyani Rahayu mendapatkan rangking BWFterbaru usai juara Singapore Open 2022.

Setelah juara BWF super series pada hari Minggu 17 Juli 2022 kemarin di Singapore Indoor Stadium, pasangan ganda putri Indonesia Siti Fadia/ Apriyani Rahayu diprediksi akan memiliki rangking BWF yang baik di tahun ini.

Setelah berhasil keluar sebagai pemenang di ajang Singapore Open 2022, pasangan ganda putri Indonesia Siti Fadia/ Apriyani Rahayu tak kuasa menahan tangis bahagia.

Baca Juga: Peringkat Anthony Ginting dan Prediksi Ranking BWF Apriyani - Siti Fadia Usai Singapore Open 2022

Pasalnya, medali juara ini begitu berarti bagi keduanya yang sebelumnya berhasil meraih emas dalam ajang SEA Games 2022.

Kemenangan Singapore Open 2022 sangat diharapkan keduanya guna mengumpulkan poin demi posisi rangking 10 besar di BWF Internasional.

Sebelumnya, Apriyani Rahayu berpasangan dengan Greysia Polii sebelum debutnya dengan Siti Fadia tahun ini.

Selama berpasangan dengan Greysia Polii, Apriyani berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 lalu. Namun, Greysia Polii memutuskan untuk pensiun di tahun ini karena alasan usia dan keluarga.

Baca Juga: Ternyata ini Arti Snack Monyet Petualang, Pasir Rakyat Jelata, Spongebob Goreng di Teka Teki MPLS 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x