Preview, Head To Head dan Predksi PSG vs Kawasaki Frontale di Tur Pramusim 2022

- 19 Juli 2022, 20:05 WIB
Preview, Head To Head dan Predksi PSG vs Kawasaki Frontale di Tur Pramusim 2022
Preview, Head To Head dan Predksi PSG vs Kawasaki Frontale di Tur Pramusim 2022 /IG @suppoerteprisien/

UTARA TIMES - Diketahui PSG sedang melakukan tur pramusim 2022 di Jepang, dalam rangka persiapan tim PSG akan bertanding melawan salah satu klub besar Jepang yakni Kawasaki Frontale.

Sebagai informasi pertandingan tur pramusim 2022 PSG vs Kawasaki Frontale akan dilaksanakan pada Rabu 20 Juli 2022 pukul 17.30 WIB di Stadion Nasional Jepang.

Dalam ulasan ini terdapat preview, Head to Head dan prediksi pertandingan PSG vs Kawasaki Frontale dalam rangka tur pramusim 2022 yang di lakukan klub raksasa Prancis di Jepang.

Baca Juga: Laga Pramusim 2022 PSG vs Kawasaki Frontale Live di Mana? Berikut info Lengkap dengan Link Streamingnya

Pertandingan tur pramusim 2022 antara PSG vs Kawasaki Frontale sangat menarik untuk disaksikan berikut prediksi dan Head to Head kedua tim.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Sportskeeda, berikut preview, Head to Head dan prediksi pertandingan PSG vs Kawasaki Frontale dalam tur pramusim 2022.

Preview tim PSG vs Kawasaki Frontale 

Baca Juga: Teka Teki MPLS: Arti Bread Essence, Minuman 2357, Biskuit Cium Itali dan Istilah Lainnya

Diketahui Kawasaki Frontale saat ini berada di peringkat ketiga klasemen J1 League dan belum menunjukkan performa terbaiknya sejauh musim ini.

Pada pertandingan sebelumnya Kawasasi Frontale mengalahkan Gamba Osaka dengan selisih 4-0 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x