Liverpool vs RB Leipzig, Prediksi, Head to Head Sampai Preview Pertandingan Kedua Tim

- 20 Juli 2022, 17:10 WIB
Liverpool vs RB Leipzig = Prediksi, Head to Head Sampai Preview Pertandingan Kedua Tim./Tangkap Layar Instagram
Liverpool vs RB Leipzig = Prediksi, Head to Head Sampai Preview Pertandingan Kedua Tim./Tangkap Layar Instagram /

UTARA TIMESLiverpool akan melawan RB Leipzig pada pertandingan friendly match minggu ini. Pertarungan pra musim antara Liverpool vs RB Leipzig yang disiarkan langsung dari Red Bull Arena pada hari Jumat 22 Juli 2022.

Liverpool vs RB Leipzig sama-sama memiliki pemain kelas atas yang membela dua kesebelasan tersebut dan pastinya akan belajar lebih baik lagi untuk menang di pertandingan Jumat dini hari nanti.

Berikut adalah ulasan lengkap tentang prediksi, head to head sampai preview pertarungan antara Liverpool vs RB Leipzig di liga pra musim kali ini.

Baca Juga: Begini Kisah Nyata Patung Tanpa Kepala yang Teror Ambar dalam Cerita Film Ivanna Adaptasi Karya Risa Saraswati

RB Leipzig hanya mampu finis di urutan ke keempat klasemen Bundesliga musim lalu dan memang terlihat mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka berhasil melewati Southampton dengan selisih 3-1 minggu lalu dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan melawan Liverpool nanti.

Liverpool, di sisi lain, mengamankan tempat kedua di tabel Liga Premier musim lalu dan nyaris kehilangan gelar liga.

Baca Juga: Kisah Nyata Hubungan Ivanna van Dijk dan Elizabeth Brouwer dalam Cerita Asli Karya Risa Saraswati

Raksasa Merseyside mengalahkan Crystal palace dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan sangat percaya diri menjelang pertandingan Jumat ini.

Secara head to head, Liverpool memiliki catatan yang sangat baik setiap melawan RB Leipzig. Hal ini terbukti dengan 2 kali kemenangan dalam dua pertandingan terakhir kedua tim.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah