Tiket Persib di Liga 1 2022 Dijual Secara Online, Ini yang Harus Diperhatikan Bobotoh

- 20 Juli 2022, 19:26 WIB
Tiket Persib di Liga 1 2022 Dijual Secara Online, Ini yang Harus Diperhatikan Bobotoh
Tiket Persib di Liga 1 2022 Dijual Secara Online, Ini yang Harus Diperhatikan Bobotoh /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

UTARA TIMES - Menjelang bergulirnya Liga 1 2022, panitia pelaksana atau panpel pertandingan Persib mulai menyiapkan skema penjualan tiket Persib.

Sama seperti di Piala Presiden 2022 kemarin, tiket Persib dijual secara online. Adapun penjualan tiket Persib sendiri bisa dilakukan melalui Persib Apps dan website persib.co.id.

Meski pertandingan Persib di Liga 1 terutama di Stadion GBLA baru digelar pada Sabtu 30 Juli 2022 kontra Madura United, namun sejumlah Bobotoh mulai mencari info tiket Persib.

Untuk itu simak di bawah ini info lengkap seputar tiket Persib di Liga 1 2022 yang dijual secara online.

Baca Juga: Persib Perkenalkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2022, Begini Cara Beli Jersey Persib Online

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menegaskan jika tiket Persib dijual secara online 100 persen.

"Kami tentunya akan banyak melakukan inisiatif terkait penangangan seluruh pertandingan Persib agar dapat lebih baik lagi,” ujarnya dikutip Utara Times dari laman resmi klub.

Para Bobotoh yang hendak membeli tiket Persib wajib memenuhi sejumlah syarat yakni dua kali vaksin dan booster. Sistem pembelian satu tiket Persib untuk satu NIK/KTP pun tetap diberlakukan.

Perlu diperhatikan, Bobotoh yang sudah membeli tiket Persib via Persib Apps dan website persib.co.id wajib menukarkan e-tiket dengan tiket fisik yang ada di beberapa lokasi.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah