MU vs Aston Villa : Prediksi dan Head to Head Kedua Tim

- 21 Juli 2022, 02:10 WIB
MU vs Aston Villa : Prediksi dan Head to Head Kedua Tim
MU vs Aston Villa : Prediksi dan Head to Head Kedua Tim /Rian Firmansyah/Mapay Bandung

UTARA TIMES - Manchester United akan berusaha menyelesaikan tur pra-musim mereka di Australia dengan penuh gaya ketika mereka menghadapi Aston Villa akhir pekan nanti. MU vs Aston Villa akan berhadapan di Optus Stadium pada tanggal 23 Juli 2022.

Kemenangan atas Liverpool, Melbourne Victory, dan Crystal Palace membuat Erik ten Hag memulai awal yang sempurna dan dengan kurang dari tiga minggu tersisa hingga musim Liga Premier dimulai, United pastinya ingin mempertahankan perasaan kemenangan tersebut dalam pertanidngan MU vs Aston Villa nanti.

Sisi Villa Steven Gerrard juga memiliki waktu yang cukup sukses di Down Under, setelah mereka mengalahkan Leeds dan Brisbane Roar. Kira-kira siapa yang akan menang dalam MU vs Aston Villa nanti?

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Kamis, 21 Juli 2022: Ada Film Unhinged Tentang Psikopat di Bioskop Trans TV

Kedua tim terbang kembali ke Inggris setelah pertandingan hari Sabtu untuk melanjutkan persiapan mereka menjelang bisnis serius yang sedang berlangsung.

Pertandingan persahabatan pramusim dijadwalkan pada pukul 10:45 BST pada Sabtu 23 Juli 2022. Stadion Optus di Perth akan menjadi tuan rumah.

Ten Hag telah tampil kuat dengan susunan pemainnya di semua pertandingan United di Australia sejauh ini dan hal yang sama diharapkan akan terjadi saat melawan Villa nanti.

Baca Juga: Penjelasan Ending Film 2037, Begini Akhir Kisah Drama Korea Hong Ye Ji yang Hidup Bahagia dengan Ibunya

Anthony Martial pasti akan mendapatkan kesempatan lain untuk melanjutkan performa mencetak golnya dengan absennya Cristiano Ronaldo, dengan Jadon Sancho dan Marcus Rashford yang juga berkemungkinan akan menjadi starter lagi.

Penandatanganan baru Tyrell Malacia dengan Luke Shaw dan Alex Telles yang mendorong untuk memulai. Raphael Varane melewatkan pertandingan terakhir tetapi United bersikeras bahwa hal tersebut hanya tindakan pencegahan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah