Line Up Barca Saat Melawan Real Madrid Minggu Nanti

- 21 Juli 2022, 02:40 WIB
Line Up Barca Saat Melawan Real Madrid Minggu Nanti
Line Up Barca Saat Melawan Real Madrid Minggu Nanti /Twitter @LaLiga

UTARA TIMESBerikut adalah prediksi line up Barca saat berhadapan melawan Real Madrid pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2022 nanti.

Carlo Ancelotti menempatkan Real Madrid dengan baik untuk berjuang meraih kesuksesan di Liga Champions dan LaLiga Santander musim ini. Line up Barca dalam menghadapi Real Madrid nanti akan dibahas secara lengkap disini.

Pertandingan berikutnya melawan line up Barca adalah salah satu yang sangat penting bagi para penggemar, dengan Barcelona akan mengunjungi Estadio Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Sampai Kapan dan Tanggal Berapa Film Ivanna Tayang di Bioskop? Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Karim Benzema sedang berpacu dengan waktu agar bisa tampil fit untuk El Clasico di kedua musim LaLiga Santander, sementara Ferland Mendy secara resmi absen karena mengalami cedera kaki.

Rodrygo Goes juga mengalami cedera pergelangan kaki yang parah saat melawan Real Mallorca, tetapi pemain tersebut sudah kembali berlatih.

Barcelona memiliki perjalanan yang sulit ke Istanbul untuk bernegosiasi sebelum Clasico hari Minggu nanti, tetapi situasi cedera tetap sama seperti di sebagian besar kampanye mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Kamis, 21 Juli 2022: Ada Film Unhinged Tentang Psikopat di Bioskop Trans TV

Sergi Roberto absen karena cedera, sementara Samuel Umtiti dan Ansu Fati keduanya tidak dapat dipilih untuk perjalanan ke ibukota Spanyol. Gerard Pique mengalami cedera, tetapi dia diharapkan untuk bermain hari Minggu.

Prediksi line up atau susunan pemain Barca yang akan digunakan ketika melawan Real Madrid nanti adalah 4-3-3 dengan nama-nama seperti:

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah