Bayern vs Barcelona Makin Panas Setelah Lewandowski Pilih Pindah ke Barca

- 21 Juli 2022, 12:20 WIB
Bayern vs Barcelona Makin Panas Setelah Lewandowski Pilih Pindah ke Barca
Bayern vs Barcelona Makin Panas Setelah Lewandowski Pilih Pindah ke Barca /PIXABAY/planet_fox

UTARA TIMESBursa transfer Bayern vs Barcelona makin memanas setelah mereka dikalahkan oleh Blaugrana dalam memenangkan hati Lewandowski.

Bos Bayern Munich, Julian Nagelsmann bahkan sampai mengecam Barcelona karena kebijakan transfer 'gila' mereka lakukan untuk mendapaykan Robert Lewandowski. Perebutan transfer Bayern vs Barcelona makin memanas karena hal ini.

Alasan kenapa perseteruan Bayern vs Barcelona makin jadi akhir-akhir ini adalah bos Munich yang bingung bagaimana Barca yang ‘bokekbisa mendapatkan pemain impian mereka.

Baca Juga: Apa Itu Makanan Mobile Legend dan Minuman Anak Kembar? Simak 30 Teka Teki Barang yang Dibawa Saat MPLS

Lewandowski secara resmi dikonfirmasi sebagai pemain Barça pada Selasa malam dalam kesepakatan yang diperkirakan berada di kisaran €50 juta, meskipun klub tersebut masih menimbun utang lebih dari £1 miliar.

Terlepas dari keadaan keuangan mereka yang genting, raksasa Catalan tersebut mampu mengontrak pemain berusia 33 tahun tersebut bersama dengan Raphinha, Andreas Christensen dan Franck Kessie (meskipun dua yang terakhir dengan status bebas transfer).

Kegilaan Barcelona dalam bursa transfer musim ini membuat Nagelsmann mempertanyakan bagaimana cara mereka benar-benar mampu membeli pemain-pemain kondang tersebut.

Baca Juga: Teka-teki MPLS 2022, Ini Arti Chiki Bohong, Permen Maksiat, hingga Matahari di Atas Awan

Dikutip dari laman sportsjoe, Nagelsmann menyebut secara spesifik bahwa Barca merupakan club yang tidak memiliki uang tapi bisa membeli pemain-pemain yang mereka inginkan.

Bisa dikatakan bahwa bos Bayern tersebut dibuat speechless tentang bagaimana cara Barca bisa mendapatkan mereka. Bahkan sampai menyebut club tersebut aneh dan ‘gila’.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x