Barca vs Madrid Tayang di TV Apa? Link Streaming 24 Juli 2022 Nanti Ada Disini

- 21 Juli 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi stadion. Barca vs Madrid Tayang di TV Apa? Link Streaming 24 Juli 2022 Nanti Ada Disini
Ilustrasi stadion. Barca vs Madrid Tayang di TV Apa? Link Streaming 24 Juli 2022 Nanti Ada Disini /Pixabay/alessandra1barbieri/

UTARA TIMESPertandingan antara Barca vs Madrid akan berlangsung di Allegiant Stadium Las Vegas pada tanggal 24 Juli waktu setempat.

Real Madrid memulai tur pra-musim mereka di Amerika Serikat pada hari Minggu, 24 Juli dengan pertandingan yang ditunggu-tunggu melawan rival La Liga mereka yakni Barcelona. Berikut adalah ulasan tentang Barca vs Madrid yang perlu diketahui.

Pasukan Carlo Ancelotti, yang berhasil mengangkat mahkota Liga Champions UEFA ke-14 musim lalu, kembali dari liburan mereka pada 8 Juli dan menyelesaikan sesi latihan terakhir mereka sebelum terbang ke Amerika Serikat pada Selasa, 19 Juli serta menghadapi Barca vs Madrid Minggu nanti.

Baca Juga: Contoh Yel-Yel MPLS Lagu Doraemon Sangat Simpel dan Kreatif Cocok untuk Pemicu Semangat Siswa-Siswa

Tur AS Real Madrid akan melibatkan sebanyak tiga pertandingan melawan Barcelona, ​​Club America dan Juventus.

Sekembalinya ke Eropa, sang juara tersebut akan menghadapi Eintracht Frankfurt di final Piala Super UEFA di Stadion Olimpiade Helsinki pada 11 Agustus nanti sebelum memulai musim La Liga melawan Almeria.

Los Blancos dinilai sangat efisien di bursa transfer jelang musim baru, setelah mengontrak Antonio Rudiger dari Chelsea dengan status bebas transfer dan Aurelien Tchouameni dari Monaco dengan biaya yang dilaporkan sekitar €80 juta ditambah €20 juta sebagai tambahan.

Baca Juga: Collide Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Begini Sinopsis dan Jam Tayangnya

Di sisi lain, beberapa pemain reguler tim utama tersebut sayangnya telah meninggalkan tim. Pemain-pemain tersebut termasuk bek kiri veteran Marcelo, gelandang Isco dan penyerang Gareth Bale dan Luka Jovic.

Agaknya Madrid masih belum selesai dengan keberangkatan dan tur pra-musim mereka tentang siapa saja skuad Los Blancos musim depan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah