SEDANG TAYANG! Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool di Pramusim 2022, Tinggal Klik

- 22 Juli 2022, 00:10 WIB
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool di Pramusim 2022, Tinggal Klik
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool di Pramusim 2022, Tinggal Klik /

UTARA TIMES - Berikut live streaming pertandingan RB Leipzig vs Liverpool di Pramusim 2022 dalam ajang Pramusim 2022, jangan sampai ketinggalan segera dapatkan link live streaming pertandingannya.

Segera akses link live streaming pertandingan yang sedang tayang antara RB Leipzig vs Liverpool di Pramusim 2022 pukul 00.15 WIB, simak informasinya disini.

Menjelang bergulirnya liga di benua Eropa masing-masing klub sedang melakukan persiapan, salah satunya yang dilakukan RB Leipzig dan Liverpool yang akan melakukan pertandingan uji coba hari ini

Dapatkan link live streaming pertandingan Pramusim 2022 antara RB Leipzig vs Liverpool, untuk mendukung tim kesayangan anda dapat link live streaming pertandingan nya disini.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan uji coba resmi ke-3 bagi Liverpool. Sebelumnya, The Reds telah melakoni 2 laga persahabatan menghadapi Manchester United dan Crystal Palace.

Baca Juga: Jadwal Resmi Liga 1 2022 Pekan Pertama 23 Juli, Ada Duel PSIS vs Rans dan Bali United vs Persija Live Indosiar

Ketika berhadapan dengan Man United, Liverpool tumbang dengan skor 4-0. Namun pada laga kedua, mereka berhasil menaklukkan Palace dengan 2 gol tanpa balas.

sedangkan RB Leipzig baru melakoni 1 pertandingan uji coba selama periode pramusim 2022/2023, ketika menghadapi Southampton. The Bulls sukses memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD MI Halaman 80: Berapa Menit Waktu yang Diperlukan untuk Mengisi Bejana?

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah