MU vs Aston Villa Live Dimana? Link Streaming Friendly Match 23 Juli Ada Disini

- 22 Juli 2022, 02:30 WIB
MU vs Aston Villa Live Dimana? Link Streaming Friendly Match 23 Juli Ada Disini/instagram/@manchesterunited
MU vs Aston Villa Live Dimana? Link Streaming Friendly Match 23 Juli Ada Disini/instagram/@manchesterunited /

UTARA TIMESMU vs Aston villa akan ditayangkan melalui Villa TV pada tanggal 23 Juli 2022 nanti sekitar pukul 16.45 sore.

Selain memberikan link live streaming MU vs Aston Villa, ulasan kali ini juga akan membahas mengenai preview kedua tim.

Link streaming siaran langsung MU vs Aston Villa akan dibagikan pada bagian akhir ulasan. Berikut adalah preview MU vs Aston Villa yang berlangsung pada tanggal 23 Juli 2022 nanti.

Baca Juga: Jadwal Resmi Liga 1 2022 Pekan Pertama 23 Juli, Ada Duel PSIS vs Rans dan Bali United vs Persija Live Indosiar

Manchester United telah menunjukkan peningkatan bertahap di bawah Erik ten Hag dan akan berusaha memanfaatkan tur pra-musim mereka sebaik mungkin.

Pemain-pemain seperti Jadon Sancho dan Marcus Rashford tampil impresif bulan ini dan akan berusaha membuat tanda kemenangan mereka akhir pekan ini.

Manchester United akan menghadapi Aston Villa dalam pertandingan persahabatan pramusim ketiga dan terakhir mereka di Australia.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD MI Halaman 80: Berapa Menit Waktu yang Diperlukan untuk Mengisi Bejana?

Setelah mengalahkan Liverpool 4-0 di Thailand pekan lalu, Setan Merah melanjutkan untuk mengambil kemenangan nyaman melawan Melbourne Victory dan Crystal Palace dan sekarang mencari untuk menjadikannya empat dari empat.

United sekarang akan menghadapi Villa untuk pertama kalinya sejak hasil imbang 2-2 yang dramatis di mana Philippe Coutinho mencetak gol penyeimbang pada debutnya.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah