Jadwal dan Prediksi Crystal Palace vs Leeds di Laga Pramusim 2022-2023: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 22 Juli 2022, 08:30 WIB
Jadwal dan Prediksi Crystal Palace vs Leeds di Laga Pramusim 2022-2023: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Timinstagram/@cpfc
Jadwal dan Prediksi Crystal Palace vs Leeds di Laga Pramusim 2022-2023: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Timinstagram/@cpfc /

UTARA TIMES – Berikut informasi jadwal dan prediksi Crystal Palace vs Leeds di laga pramusim 2022-2023 lengkap prediksi skor, H2H, dan kabar tim. 

Dua tim Liga Premier Crystal Palace dan Leeds United akan melakukan pertempuran di Australia dalam pertandingan persahabatan pramusim di Stadion Optus pada hari Jumat sore.

Jadwal pertandingan pramusim Crystal Palace vs Leeds akan berlangsung Jumat, 22 Juli 2022 mulai pukul 17:05 WIB. 

Baca Juga: Naskah Khutbah Jumat Terbaru tentang Menyambut Bulan Muharram, Ringkas Bikin Hati Jemaah Jadi Sejuk

Simak prediksi skor, H2H, hingga kabar tim Crystal Palace vs Leeds yang terdapat dalam artikel ini. 

Kedua tim akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan persahabatan melawan oposisi papan atas terakhir kali, dengan Crystal Palace kalah dari Manchester United sementara Leeds dikalahkan oleh Aston Villa.

Pelatih kepala Crystal Palace, Patrick Vieira akan berusaha untuk membangun musim pertama yang positif di Selhurst Park, setelah sebelumnya hanya membuat Eagles finis di urutan ke-12 di Liga Premier dan berhasil mencapai semifinal Piala FA.

Baca Juga: KALENDER JAWA Hari Ini 22 Juli 2022, Lengkap Penjelasan Weton Jumat Wage, Hari Naas dan Hari Keberuntungan

Mantan pemain Timnas Prancis itu melakukan sejumlah akuisisi cerdik untuk memperkuat skuadnya musim panas lalu, dan dia telah merekrut Cheick Doucoure, Sam Johnstone dan Malcolm Ebiowei untuk amunisi Liga Inggris musim 2022-2023 nanti.

Vieira harus mengatasi pramusim yang agak terfragmentasi sejauh musim panas ini, dengan hanya 10 pemain senior yang melakukan perjalanan tur pra-musim klub di Australia.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x