Juventus vs Guadalajara Live Dimana? Link Live Streaming Gratis Hari Ini Ada Disini

- 23 Juli 2022, 09:58 WIB
Juventus vs Guadalajara Live Dimana? Link Live Streaming Gratis Hari Ini Ada Disini
Juventus vs Guadalajara Live Dimana? Link Live Streaming Gratis Hari Ini Ada Disini //juvefc.com/

UTARA TIMESPertandinagn antara Juventus vs Guadalajara akan disiarkan secara live melalui streaming langsung onefootball, K-Vision dan MNC Soccer Channel. Link live streaming gratis ada di bagian akhir ulasan.

Sebelum membahas mengenai link live streaming pertandingan antara Juventus vs Guadalajara hari ini, 23 Juli 2022 berikut adalah preview terbaru kedua tim yang akan bertanding mulai pukul 10.00 WIB pagi ini.

Jika dilihat dari head to head Juventus vs Guadalajara, tim Liga MX Meksiko tersebut menyambut akhir pekan tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering kerontang kali ini dengan melawan Juve nanti.

Baca Juga: Inilah Deretan Pelatih Tim di BRI Liga 1 2022: Tarung Strategi 6 Pelatih Lokal dan 12 Pelatih Asing

Juventus mengalami musim 2021-22 yang agak mengecewakan saat mereka finis keempat di klasemen Serie A sementara juga gagal di final Coppa Italia.

Raksasa Turin mengakhiri musim tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah pada tiga kesempatan berbeda, termasuk kekalahan 4-2 melawan Inter Milan di final piala pada 11 Mei.

Namun, Massimiliano Allegri telah terjun ke pasar transfer untuk mencari bala bantuan karena mereka ingin menantang Scudetto di musim mendatang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Ivanna di Bioskop Balikpapan Hari Ini, Sabtu 23 Juli 2022 Lengkap dengan Harga Tiket

Juventus telah mengambil pemain seperti Angel Di Maria, Gleison Bremer dan mantan gelandang Manchester United Paul Pogba saat mereka terus meningkatkan peringkat mereka.

Sementara itu, Guadalajara gagal menemukan kaki mereka di Liga MX terakhir kali karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Club Leon di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah