Man United vs Aston Villa Hari Ini 23, Juli 2022 Tayang Dimana? Jam Berapa? Klik Disini Informasinya

- 23 Juli 2022, 13:10 WIB
Man United vs Aston Villa Hari Ini 23, Juli 2022 Tayang Dimana? Jam Berapa? Klik Disini Informasinya
Man United vs Aston Villa Hari Ini 23, Juli 2022 Tayang Dimana? Jam Berapa? Klik Disini Informasinya /

UTARA TIMES - Berikut informasi Man United vs Aston Villa yang akan tanding hari ini 23 Juli 2022, lantas tayang dimana? Jam berapa?

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi laga uji coba pramusim Man United vs Aston Villa tayang dimana, jam berapa, simak selengkapnya dalam artikel ini.

Man United vs Aston Villa akan menjalani laga uji coba pramusim di Australia, keduanya akan bertanding di stadion Opstus Stadium, Australia pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Man United vs Aston Villa laga ini tidak disiarkan di TV Nasional yang mana rencananya laga ini akan dimulai jam 16.45 WIB.

Namun bagi anda yang ingin menyaksikan laga Man United vs Aston Villa laga uji coba pramusim ini, dapat menyaksikana melalui tayangan link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: JADWAL TV ANTV Hari Ini 23 Juli 2022, Ada Mega Bollywood JOSH Akan Menemani Malam Minggu yang Spesial

Man United sendiri sejauh laga uji coba pramusim, selalu meraih hasil positif semenjak di nahkodai oleh Erik Ten Hag, meski bermain tanpa sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Man United dalam semua laga uji coba rata-rata mencetak dua gol dalam setiap pertandingan, dan yang mengejutkan berhasil membantai Liverpool dengan skor 4-0.

Berikut prediksi susunan pemain atau line-up Manchester United atau MU vs Aston Villa di pramusim 2022 hari ini:

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x