Leicester City vs Derby County Prediksi dan Head to Head Malam Nanti Ada Disini

- 23 Juli 2022, 17:00 WIB
Leicester City vs Derby County Prediksi dan Head to Head Malam Nanti Ada Disini
Leicester City vs Derby County Prediksi dan Head to Head Malam Nanti Ada Disini /Pixabay/alessandra1barbieri/

UTARA TIMESPertandingan persahabatan antara Leicester City vs Derby County akan digelar di Pride Park Stadium, Derby malam nanti.

Ulasan kali ini akan membahas mengenai prediksi Leicester City vs Derby County lengkap dengan head to head yang akan digunakan oleh kedua tim.

Dalam pertandingan Leicester City vs Derby County jam 19.00 WIB nanti, tim tuan rumah akan menargetkan awal yang baru di bawah pemilik yang baru pula.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Sabtu, 23 Juli 2022, Ada Police Story: Lockdown, Berikut Sinopsisnya

Derby finis di urutan ke-23 di Championship musim lalu dengan 34 poin dari 46 pertandingan setelah mendapat pengurangan 21 poin dari Liga Sepak Bola Inggris karena masalah keuangan.

Kenyataan tersebut membuat Rams turun ke League One untuk pertama kalinya dalam hampir empat dekade terakhir.

Bentrokan akhir pekan akan menandai tamasya pramusim keempat untuk Derby, yang telah menghadapi Bradford City, tim Bundesliga Hertha Berlin dan Stevenage dalam dua minggu terakhir.

Baca Juga: Sedang Tayang! Live Streaming PSIS vs Rans Nusantara di Liga 1 2022, Tinggal Klik

Di sisi lain, Leicester City, mengalami season yang mengecewakan musim lalu, dimana mereka finis di luar zona Eropa setelah mengamankan sepak bola Liga Europa di musim-musim sebelumnya.

Leicester City finis di urutan kesembilan Liga Premier, mengumpulkan 52 poin, poin terendah mereka dalam satu musim penuh di bawah manajer Brendan Rodgers.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah