Lens vs Inter Tayang Dimana? Link Live Streaming Friendly Match Malam Ini Ada Disini

- 23 Juli 2022, 22:23 WIB
Lens vs Inter Tayang Dimana? Link Live Streaming Friendly Match Malam Ini Ada Disini/instagram/@inter
Lens vs Inter Tayang Dimana? Link Live Streaming Friendly Match Malam Ini Ada Disini/instagram/@inter /

UTARA TIMESPertandingan antara Lens vs Inter Milan akan ditayangkan secara langsung melalui channel TV cmore tepat pukul 23.30 WIB malam ini.

Pertandingan antara Lens vs Inter juga dapat disaksikan melalui channel beIN Sports 1 sayangnya hanya bisa diakses oleh pengguna yang berada di Andorra.

Berikut adalah ulasan lengkap tentang Lens vs Inter jam sebelas malam nanti. Link live streaming akan dibagikan di bagian akhir ulasan.

Baca Juga: KALENDER JAWA Hari Ini 24 Juli 2022 Dengan Hari Pasaran Minggu Legi, Wuku, Neptu, Watak, Rezeki dan Hari Naas

Inter Milan melanjutkan persiapan kampanye 2022-23 mereka saat mengunjungi Stade Bollaert-Delelis untuk menghadapi RC Lens dalam pertandingan persahabatan yang mendebarkan pada hari Sabtu tengah malam.

Pakaian Serie A menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dari tujuh pertandingan terakhir mereka, sementara tim tuan rumah akan mencari kemenangan keempat berturut-turut mereka di pra-musim tahun ini.

RC Lens berhasil melaju setelah mendapat kemenangan 3-1 atas Clermont Foot pada Sabtu lalu. Tim tersebut saat ini telah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan pra-musim mereka dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut sejak kekalahan 1-0 melawan Strasbourg pada 3 April bulan lalu.

Baca Juga: LINK LIVE Skor Hasil Pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 : Bali United vs Persija Jakarta

Rentetan hasil gemilang yang ditorehkan Lens ternyata berkat penampilan pertahanan mereka yang solid karena mampu mencatatkan tiga clean sheet dan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan terakhir tim tuan rumah.

Sementara itu, Inter Milan tampil luar biasa Sabtu lalu ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan AS Monaco.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x