ZTE vs Milan Live Dimana? Link Streaming Liga Pramusim Malam Ini Lengkap Dengan Prediksi, Head to Head

- 23 Juli 2022, 22:18 WIB
ZTE vs Milan Live Dimana? Link Streaming Liga Pramusim Malam Ini Lengkap Dengan Prediksi, Head to Head dan Preview Kedua Tim//instagram/@acmilan
ZTE vs Milan Live Dimana? Link Streaming Liga Pramusim Malam Ini Lengkap Dengan Prediksi, Head to Head dan Preview Kedua Tim//instagram/@acmilan /

UTARA TIMESPertandingan ZTE vs Milan malam ini akan disiarkan langsung dari channel TV SportItalia.

Sayangnya, satu-satunya channel yang menayangkan pertandingan ZTE vs Milan tersebut hanya bisa diaskses oleh penggemar yang ada di Italia.

Link live streaming siaran langsung pertandingan ZTE vs Milan dapat dilihat di bagian akhir ulasan. Lengkap dengan pembahasan mengenai preview kedua tim, head to head dan preview ZTE serta Milan.

Baca Juga: KALENDER JAWA Hari Ini 24 Juli 2022 Dengan Hari Pasaran Minggu Legi, Wuku, Neptu, Watak, Rezeki dan Hari Naas

AC Milan akan melanjutkan tur pra-musim mereka dengan perjalanan ke Hongaria untuk menghadapi Zalaegerszegi TE atau ZTE di Zalaegerszegi pada hari Sabtu malam Minggu hari ini.

Rossoneri mengakhiri penantian satu dekade mereka untuk Scudetto musim lalu dan sekarang bersiap mempertahankan gelar mereka musim depan.

Tim Stefano Pioli mengalahkan Bergamo Almenno Lemine dengan skor 3-0 dalam pertandingan latihan pekan lalu sebelum mengalahkan FC Koln 2-1 di Telekom Cup di pertandingan setelahnya.

Baca Juga: CEK DISINI Jadwal Kapal Pelni KM Leuser Akhir Juli hingga Awal Agustus 2022 Semua Rute

Dengan kurang dari tiga minggu tersisa sebelum musim baru dimulai, Milan akan berupaya meningkatkan persiapan mereka melalui pertarungan malam ini.

Zalaegerszegi, membuat diri mereka tetap sibuk sepanjang musim panas kali ini dengan serangkaian pertandingan persahabatan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x