Alasan Kenapa Benzema Tidak Main dan Absen Dalam Pertandingan Melawan Barcelona Tadi Pagi

- 24 Juli 2022, 17:00 WIB
Alasan Kenapa Benzema Tidak Main dan Absen Dalam Pertandingan Melawan Barcelona Tadi Pagi
Alasan Kenapa Benzema Tidak Main dan Absen Dalam Pertandingan Melawan Barcelona Tadi Pagi /twitter/@footygazzetta/

UTARA TIMESNama Benzema jadi trending twitter hari ini 24 Juli 2022 setelah dinyatakan tidak main serta absen dalam pertandingan melawan Barcelona pagi hari tadi.

Alasan kenapa Benzema tidak main di pertandingan persahabatan hari ini ternyata juga dibarengi dengan absennya pemain lain seperti Carvajal.

Nama Benzema langsung menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet setelah dihubung-hubungkan dengan kekalahan Real Madrid kali ini.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Kapan Tayang? Berikut Informasinya Lengkap dengan Sinopsis

Absennya Benzema menurut netizen menjadi dasar kenapa permainan Real Madrid masih kalah unggul dibandingkan dengan Barca pagi tadi.

Hasil akhir pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona juga memperlihatkan keunggulan Blaugrana atas Los Blancos dengan skor 1-0.

Menurut lamantaketonews, alasan kenapa Benzema tidak main atau absen dalam pertandingan hari ini adalah karena ia baru akan bergabung dalam pertandingan pramusim beberapa saat ini.

Baca Juga: Link Streaming Indosiar Borneo FC vs Arema FC di BRI Liga 1, Klik di Sini!

Saat ini dirinya masih belum bisa bergabung melawan Barcelona. Di sisi lain, Carjaval dinyatakan absen setelah mengalami masalah pada bagian ankle-nya.

Allegiant Stadium yang menjadi tuan rumah kali ini pertama kali diresmikan pada tahun 2020 dan berkapasitas sekitar 65.000 orang.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x