Rudiger dan Araujo Terlibat Cekcok di El Clasico, Ternyata Begini Awal Mulanya

- 24 Juli 2022, 17:15 WIB
Rudiger dan Araujo Terlibat Cekcok di El Clasico, Ternyata Begini Awal Mulanya
Rudiger dan Araujo Terlibat Cekcok di El Clasico, Ternyata Begini Awal Mulanya /Instagram toniruediger

UTARA TIMESGelar friendly match nyatanya tidak selalu berakhir dengan kesan ‘persahabatan’ seperti yang dikira banyak orang. Dalam pertandingan Real Madrid vs Barcelona tadi pagi, Rudiger terlihat bersitegang dengan Araujo di tengah lapangan.

Kejadian penuh tensi antara Rudiger dengan Araujo tersebut terjadi ketika Jordi Alba menjatuhkan Vinicius Jr. yang tengah melakukan Gerakan cepat untuk menghadapi Ter Stegen satu lawan satu.

Berikut adalah rentetan kejadian Rudiger vs Araujo dalam pertandingan Real Madrid vs Barcelona Minggu pagi tadi 24 Juli 2022.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Live Streaming Borneo vs Arema Siaran Langsung BRI Liga 1 2022 di Indosiar

Juara La Liga Real Madrid menghadapi musuh bebuyutan mereka yaitu Barcelona pada Sabtu malam waktu setempat di Las Vegas. Dan rekrutan baru tim Catalan Raphinha mencetak gol menakjubkan untuk membantu timnya memenangkan El Classico 1-0.

Sesaat sebelum turun babak pertama, pertandingan persahabatan antara Real Madrid Madrid dan Barca memanas saat beberapa pemain dari kedua tim saling menyerang satu sama lain.

Meskipun dari video yang beredar tidak ada aksi saling pukul, namun ketegangan antara kedua tim benar-benar bisa dirasakan oleh semua orang.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indosiar, Borneo vs Arema di BRI Liga 1 2022 2023

Insiden itu terjadi ketika Jordi Alba menjatuhkan Vinicius Jr., yang melakukan gerakan cepat untuk menghadapi Ter Stegen satu lawan satu.

Namun pertikaian berubah berubah menjadi semakin besar ketika pemain Real Rodrygo dengan marah mengkonfrontasi kapten Barca Sergio Busquets, yang sebelumnya mencoba menjegal pemain Brasil tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah