Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Final FIBA Asia Cup 2022 Libanon vs Australia di iNews TV

- 24 Juli 2022, 19:45 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Final FIBA Asia Cup 2022 Libanon vs Australia di iNews TV
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Final FIBA Asia Cup 2022 Libanon vs Australia di iNews TV /Antara/Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO

UTARA TIMES – Berikut ini informasi link live streaming Final FIBA Asia Cup 2022 Libanon vs Australia di iNews TV.

Babak Final FIBA Asia Cup 2022 akan ditentukan malam ini yang akan mempertemukan Libanon vs Australia mulai pukul 20:00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Oleh karena itu link live streaming Final FIBA Asia Cup 2022 Libanon vs Australia di iNews TV akan tersedia di bagian akhir artikel ini.

Libanon dan Australia merupakan dua tim yang paling banyak memperoleh kemenangan sejauh ini akan saling berhadapan di Istora Senayan di Jakarta.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Bhayangkara vs Persib di Liga 1 2022 Kick Off Pukul 20.45 WIB

Australia mungkin lebih unggul, namun, Libanon mungkin satu-satunya tim di turnamen ini yang bisa mengancam mereka secara serius sehingga pertandingan harus tetap menarik hingga akhir.

Setelah menyaksikan pertandingan semifinal yang mendebarkan antara Yordania vs Libanon, Jordan tampil sangat fantastis dan di hampir mengalahkan favorit gelar lain setelah Iran, tapi kali ini keberuntungan mereka habis.

Tampaknya Jordan memiliki kekecewaan lain yang dibungkus dengan dua kepemilikan dengan sedikit di bawah lima menit tersisa, tetapi Libanon memberi mereka rasa obat mereka sendiri.

Itu adalah menit terakhir yang layak untuk pertandingan semifinal, karena tim Libanon berhasil bangkit dan memimpin minimal dengan waktu sekitar 30 detik tersisa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah