Line Up Barcelona vs Juventus Tanggal 27 Juli 2022 Nanti

- 26 Juli 2022, 02:50 WIB
Line Up Barcelona vs Juventus Tanggal 27 Juli 2022 Nanti/instagram/@fcbarcelona
Line Up Barcelona vs Juventus Tanggal 27 Juli 2022 Nanti/instagram/@fcbarcelona /

UTARA TIMESPertandingan menantan klub sepak bola dunia kembali dengan pertarungan dua raksasa besar Eropa minggu ini. Barcelona vs Juventus akan bertanding pertandingan di Cotton Bowl pada hari Rabu nanti.

Sedikit preview tentang Barcelona vs Juventus di pertandingan musim lalu, Juve berhasil finis di peringkat keempat klasemen Serie A dan tampil tidak konsisten selama setahun terakhir.

Bianconeri menaklukkan Guadalajara dengan hasil 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini. Prediksi line up Barcelona vs Juventus tanggal 27 Juli 2022 nanti akan dibahas secara lengkap disini.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Dilema The Series Episode 8 Full: Ending Kisah Bima, Anya dan Lena

Barcelona berhasil mengamankan tempat kedua di tabel La Liga dan telah menunjukkan peningkatan yang cukup besar di bawah kepemimpinan Xavi.

Tim Catalan itu mengalahkan rival bebuyutan mereka, Real Madrid dengan kemenangan penting 1-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Juventus dan telah memenangkan lima dari sembilan pertandingan yang dimainkan diantara kedua tim. Sementara Juve hanya pernah mengalahkan Barca sebanyak dua kali.

Baca Juga: Link Nonton Dikta dan Hukum Series, Debut Natasha Wilona dan Ajil Ditto dalam Satu Frame

Barca hanya berhasil mengumpulkan 73 poin dari 38 pertandingan mereka di La Liga musim lalu - penghitungan terendah mereka di kompetisi ini selama lebih dari 14 tahun.

Juventus berhasil mengamankan 70 poin dari 38 pertandingan mereka di Serie A musim lalu dan termasuk dalam penghitungan poin terendah mereka sejak kampanye di tahun 2010-11.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah