SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Barcelona vs Juventus di Laga Pramusim 2022, Tinggal Klik

- 27 Juli 2022, 07:41 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Barcelona vs Juventus di Laga Pramusim 2022, Tinggal Klik
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Barcelona vs Juventus di Laga Pramusim 2022, Tinggal Klik /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

UTARA TIMES - Link live streaming Barcelona vs Juventus dalam laga pramusim 2022 yang sedang berlangsung bisa disimak di sini.

Barcelona pagi ini menghadapi Juventus dalam pertandingan pra musim 2022 yang digelar di Stadion Cotton Bowl, Texas, Amerika Serikat.

Pertandingan pada Rabu, 27 Juli 2022 ini tanding pukul 07.30 WIB. Link live streaming Barcelona vs Juventus di laga pramusim 2022 bisa diklik di akhir artikel.

Barcelona sebelumnya sudah menjalani 2 laga dan salah satu pertandingan yang paling terakhir adalah melawan Real Madrid dan meraih kemenangan.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barcelona vs Juventus di Laga Pramusim 2022, Tinggal KLIK

Sementara bagi Juventus, laga melawan Barcelona akan menjadi uji coba ke-2 mereka di Amerika Serikat. Sebelumnya, Bianconeri mengalahkan CD Guadalajara di laga pertama.

Barcelona menghadapi Juventus dengan kepercayaan diri tinggi usai menumbangkan Real Madrid di laga sebelumnya dengan skor 1-0.

Meski pertandingan pagi ini hanya berstatus pramusim 2022, Barcelona masih mengincar kemenangan untuk menjaga kepercayaan diri timnya.

Head to Head Barcelona vs Juventus

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x