Hasil Real Madrid vs Club America, Los Blancos Gagal Raih Kemenangan Setelah Ditahan Imbang 2-2

- 27 Juli 2022, 13:30 WIB
Hasil Real Madrid vs Club America, Los Blancos Gagal Raih Kemenangan Setelah Ditahan Imbang 2-2
Hasil Real Madrid vs Club America, Los Blancos Gagal Raih Kemenangan Setelah Ditahan Imbang 2-2 /*/mantrasukabumi.com/@ realmadrid

UTARA TIMES Berikut hasil Real Madrid vs Club America berakhir dengan skor 2-2, yang di gelar pada Rabu 27 Juli 2022 pagi WIB.

Pertandingan dengan hasil Real Madrid vs Club America dengan skor 2-2 ini digelar di Stadion Oracle Park, Amerika.

Dengan hasil Real Madrid vs Club America dengan hasil imbang 2-2, membuat Los Blancos gagal meraih kemenangan perdana dalam laga uji coba pramusim 2022.

Hasil Real Madrid vs Club America yang berakhir dengan skor 2-2 ini menjadi catatan hasil kurang positif Los Blancos, dimana pada pertandingan sebelumnya Los Blancos takluk dari Barcelona dengan skor 1-0.

Disisi lain Club America hasil imbang 2-2 menjadi salah satu raihan terbaiknya saat menjajal tim asal Eropa, setelah pada pertandingan sebelumnya mengalami dua kali kekalahan.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Jumat Tahun Baru Islam 1444 H : Merenungi Hakikat Umur

Jalanya pertandingan Real Madrid vs Club America, penguasaan Los Blancos unggul 54 persen berbanding 46 milik Club America.

Babak pertama dimulai dengan dikejutkan gol cepat dari Club America, dimana Henry Martin yang menerima bola kaget, langsung melesatkan bola ke gawang Los Blancos, dan berhasil merubah skor menjadi 1-0.

Los Blancos akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke 22, setelah Karim Benzema yang menerima umpan dari Toni Kroos dan bekerja sama dengan Asensio, berhasil melesatkan bola ke gawang Club America.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sofa Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x