Live Streaming Chelsea vs Udinese Friendly : Prediksi, H2H dan Line Up Friendly Match 30 Juli 2022 Nanti

- 28 Juli 2022, 16:00 WIB
Live Streaming Chelsea vs Udinese Friendly : Prediksi, H2H dan Line Up Friendly Match 30 Juli 2022 Nanti
Live Streaming Chelsea vs Udinese Friendly : Prediksi, H2H dan Line Up Friendly Match 30 Juli 2022 Nanti /REUTERS/Toby Melville.

UTARA TIMES Pertandingan antara Chelsea vs Udinese akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2022 pukul 02.00 WIB.

Prediksi skor kahir pertandinga Chelsea vs Udinese lengkap dengan head to head kedua tim akan dibahas secara lengkap melalui ulasan kali ini.

Secara head to head, Chelsea vs Udinese pernah bertemu sebanyak tiga kali. Dimana 2 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Chelsea sedangkan Udinese hanya satu kali.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Tentang Tahun Baru Islam 2022, Bisa Disampaikan untuk Anak SD

Chelsea akan mengakhiri persiapannya untuk musim Liga Premier 2022-23 dengan pertandingan persahabatan melawan tim Italia Udinese di Udine pada Jumat malam.

The Blues kini tinggal seminggu lagi dari awal musim liga mereka di Everton, sementara Udinese selanjutnya akan bertemu South Tyrol atau FeralpiSalo di Coppa Italia.

Udinese menyelesaikan musim lalu di posisi ke-12 Serie A, yang ternyata menjadi posisi terbaik mereka di papan atas Italia sejak tahun 2013.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Keutamaan Bulan Muharram atau Tahun Baru Islam 1444 H

Si kulit putih-putih bertemu Südtirol atau FeralpiSalo di Coppa Italia pada 5 Agustus, musim Serie A mereka dimulai pada 13 Agustus dengan sang juara AC Milan.

Udinese terlihat sibuk dengan pertandingan persahabatan mereka musim panas ini, memainkan empat pertandingan secara total termasuk kemenangan 2-1 atas Pafos pada tanggal 25 Juli 2022 lalu, diikuti oleh kekalahan 2-1 oleh raksasa Bundesliga Bayer Leverkusen.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah