Man Utd vs Atletico Madrid : Prediksi, Head to Head, Line Up sampai Live Streaming 30 Juli 2022 Nanti

- 28 Juli 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi stadion. Man Utd vs Atletico Madrid : Prediksi, Head to Head, Line Up sampai Live Streaming 30 Juli 2022 Nanti
Ilustrasi stadion. Man Utd vs Atletico Madrid : Prediksi, Head to Head, Line Up sampai Live Streaming 30 Juli 2022 Nanti /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMESPertandingan antara Man Utd vs Atletico Madrid akan digelar di Ullevaal Stadion yang berada di Oslo pada tanggal 30 Juli 2022 pukul 19.00 waktu Indonesia.

Head to head antara Man Utc vs Atletico Madrid lengkap dengan prediksi skor akhir pertandingan hari Sabtu nanti akan dibahas secara lengkap melalui ulasan kali ini.

Dalam preview terbaru antara Man Utd vs Atletico Madrid di friendly match lusa, MU baru saja menyelesaikan dua pertandingan leg Eropa persiapan pra-musim mereka dalam pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid nanti.

Baca Juga: Contoh Yel Yel Tahun Baru Islam untuk Kegiatan Peringatan 1 Muharram 1444 Hijriyah Tahun 2022

Setan Merah tampil menawan di pertandingan pra-musim tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan mereka yang tidak terkalahkan dalam tur di Thailand dan Australia beberapa saat lalu.

MU berhasil memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka melawan Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace sebelum menyerah pada hasil imbang ketika berhadapan dengan Aston Villa.

Setelah kembali ke kampung halaman, MU melanjutkan persiapan mereka ke musim baru melawan tim Atletico yang menyingkirkan mereka dari Liga Champions empat bulan lalu.

Baca Juga: The Sexy Doctor is Mine Berapa Episode? Catat Jadwal Tayang Full Episode 1 hingga Tamat!

Dapatkah dendam Manchester United akan terselesaikan di pertandingan jam tujuh malam akhir pekan nanti?

Atletico Madrid menghadapi Numancia dalam pertandingan persahabatan pertama mereka di kampanye pramusim ini pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah