SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Rans Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Tinggal Klik

- 29 Juli 2022, 20:03 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Rans Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Tinggal Klik
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Rans Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Tinggal Klik /Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

UTARA TIMES - Link live streaming Rans Nusantara vs PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 bisa disimak di sini.

Rans Nusantara menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 29 Juli 2022. Laga seru Rans Nusantara vs PSS Sleman berlangsung mulai pukul 20.30 WIB.

Link live streaming Rans Nusantara vs PSS Sleman bisa disimak di akhir artikel.

Rans Nusantara dan PSS Sleman memiliki beberapa kesamaan yang membuat awal musim menjadi fase terberat dalam perjalanan di BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Rans Nusantara vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Klik di Sini!

Sebagai tim promosi, Rans FC perlu bekerja keras untuk bisa membuat timnya bermain bagus usai di laga perdana menahan imbang PSIS Semarang di kandangnya Stadion Jatidiri.

Dengan keberadaan banyak pemain baru, terutama empat pilar asing, Rans Nusantara berharap bisa meraih hasil positif kala menjamu PSS Sleman.

Sementara dari kubu tim tamu, PSS Sleman memang mendapat dukungan dari suporter setia. Namun, mereka harus bisa tampil untuk mendominasi pertandingan.

Di laga perdana PSS Sleman, mereka harus kalah dari PSM Makassar, dua gol yang dicetak lawan lewat Wiljan Pluim berasal dari kesalahan pemainnya sendiri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x