Ronaldo Bakal Main di Pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano

- 30 Juli 2022, 12:30 WIB
Ronaldo Bakal Main di Pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano
Ronaldo Bakal Main di Pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano /instagram @cristiano

UTARA TIMESCristiano Ronaldo telah mengumumkan bahwa dirinya akan turun dalam pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano pada 31 Juli 2022 nanti.

Erik ten Hag akan memimpin pertandingan pertamanya di Old Trafford ketika Manchester United menjamu tim La Liga Rayo Vallecano Minggu besok. Ronaldo dipastikan akan main di pertandingan pra musim kali ini.

Ronaldo sudah tidak turun bermain untuk United sejak hari terakhir musim lalu. Ia absen dalam empat pertandingan persahabatan musim panas pertama tim setelah diberitakan cuti karena masalah keluarga.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Yang Hilang Dalam Cinta Episode 1 dan 2 Lengkap Sinopsis: Kisah Cinta Dara dan Satria

Absennya pemain berusia 37 tahun itu bertepatan dengan laporan yang tersebar luas bahwa dia telah mengatakan kepada United bahwa dia ingin meninggalkan klub tersebut untuk bermain sepak bola Liga Champions.

Tampaknya Ronaldo telah membuat penampilan terakhirnya untuk kembali ke United ketika dilaporkan pada hari Jumat lalu bahwa dirinya tidak melakukan perjalanan ke Oslo untuk pertandingan hari Sabtu dengan Atletico Madrid.

Tetapi setelah banyak penggemar yang yakin Ronaldo tidak akan ikut di pertandingan hari Minggu melawan Vallecano di Old Trafford, justru sang pemain itu sendiri yang berkomentar untuk meluruskan.

Baca Juga: Puasa di Bulan Muharram Tanggal Berapa Saja? Ini Jadwal Puasa Tasua dan Asyura hingga Ayyamul Bidh

Ronaldo lebih produktif dari biasanya dengan interaksinya di Instagram minggu ini. Pada hari Kamis lalu, Ronaldo memberikan reaksi tentang penggemar Atletico Madrid yang menolak kemungkinan sang icon Real bergabung dengan tim tersebut.

Manchester United telah meninggalkan Cristiano Ronaldo dari skuad mereka untuk menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan persahabatan pra-musim di Oslo pada hari Sabtu - tetapi akan tetap bermain pada hari Minggu melawan Rayo Vallecano.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x