Siaran Langsung Liverpool vs Man City 30 Juli 2022 Malam Ini

- 30 Juli 2022, 17:15 WIB
Siaran Langsung Liverpool vs Man City 30 Juli 2022 Malam Ini
Siaran Langsung Liverpool vs Man City 30 Juli 2022 Malam Ini /TerasGorontalo/Siti Nurjanah

UTARA TIMESSiaran langsung Liverpool vs Man City akan ditayangkan secara live melalui channel TV beIN Sports 1 Indonesia dan melalui live streaming aplikasi Vidio serta beIN Sports Connect Indonesia.

Link live streaming siaran langsung Liverpool vs Man City pada pukul 23.00 malam nanti akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Selain ke tiga channel diatas, ada beberapa saluran lain yang bisa digunakan untuk menyaksikan siaran langsung Liverpool vs Man City. Salah satunya adalah ITV/ESPN.

Baca Juga: Pidato Singkat 1 Muharram: Keistimewaan Puasa Sunnah di Bulan Allah

Dua tim teratas Liga Premier akan bertemu di Wembley pada hari Sabtu malam dalam pembukaan tirai musim baru tahun ini.

Dua tim terbaik di Inggris bertemu di Wembley pada hari Sabtu saat tirai muncul untuk musim baru yang menjanjikan begitu banyak untuk kedua belah pihak.

Man City jadi favorit penggemar untuk menambah gelar Liga Premier lainnya ke lemari trofi mereka pada tahun 2023 dan Betfred menilai Liverpool sebagai satu-satunya saingan serius bagi sang juara bertahan.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Persib vs Madura United di Liga 1 2022, Langsung Klik

Kedua tim telah mendominasi liga teratas Inggris selama empat musim terakhir dan kemungkinan besar, akan banyak tim lain yang mampu mematahkan status quo dan masuk ke dua besar liga Eropa.

Pep Guardiola telah mendatangkan dua pemain yang ditargetkan akan meningkatkan skuad mereka sekarang. Terutama striker muda paling didambakan di dunia - Erling Haaland, bersama dengan Kalvin Phillips dari Leeds, yang menambah kedalaman sisi pertahanan dari lini tengah City.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x