Real Madrid vs Juventus Live, Jadwal Streaming dan Siaran Langsung 31 Juli Hari Ini Ada Disini

- 31 Juli 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi stadion. Real Madrid vs Juventus Live, Jadwal Streaming dan Siaran Langsung 31 Juli Hari Ini Ada Disini
Ilustrasi stadion. Real Madrid vs Juventus Live, Jadwal Streaming dan Siaran Langsung 31 Juli Hari Ini Ada Disini /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES – Setidaknya terdapat tiga alternatif yang bisa digunakan para penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Juventus live hari ini.

Channel live stream Onefootball dan saluran TV kabel K-Vision serta MNC Soccer Channel akan melakukan siaran langsung Real Madrid vs Juventus pagi ini.

Pasadena akan menjadi saksi bentrokan dua klub besar Eropa akhir pekan ini saat Juventus berhadapan dengan tim Real Madrid, tim asuhan Carlo Ancelotti di Rose Bowl pada hari Sabtu. Jadwal live streaming Real Madrid vs Juventus hari ini jam 09.00 WIB akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Baca Juga: Hari ini Minggu Apa di Kalender Jawa Bulan Juli 2022? Cek Info Lengkapnya Berikut

Real Madrid memenangkan gelar La Liga musim lalu dan telah berkembang cukup baik di bawah asuhan Carlo Ancelotti selama setahun terakhir.

Los Blancos ditahan imbang 2-2 yang mengecewakan oleh Club America di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkan performa mereka akhir pekan ini.

Juventus, di sisi lain, finis di posisi keempat klasemen Serie A musim lalu dan dinilai tidak konsisten selama setahun terakhir.

Baca Juga: Tanggal Hijriyah Hari ini, 31 Juli 2022 Cek Info Lengkap Berdasarkan Kalender Islam di Sini

Bianconeri bermain imbang 2-2 melawan Barcelona pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan melawan Los Blancos pagi ini.

Real Madrid memiliki sedikit keunggulan atas Juventus dan telah memenangkan 10 dari 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sedangkan Juve hanya pernah menang 9 kali atas Real Madrid.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x