Starting Grid F1 GP Hungaria 2022: Ada Link Live Streaming Gratis Balapan di O Channel

- 31 Juli 2022, 18:30 WIB
Starting Grid F1 GP Hungaria 2022: Ada Link Live Streaming Gratis Balapan di O Channel
Starting Grid F1 GP Hungaria 2022: Ada Link Live Streaming Gratis Balapan di O Channel /Twitter.com/@ScuderiaFerrari

UTARA TIMES – Pembalap George Russell merebut pole position perdananya di F1 GP Hungaria 2022 untuk menjaga jarak dari pembalap Ferrari Carlos Sainz dan Charles Leclerc.

Berikut informasi starting grid F1 GP Hungaria 2022 lengkap dengan link live streaming gratis balapan di O Channel.

Aksi balapan F1 GP Hungaria 2022 akan disiarkan secara langsung melalui siaran TV maupun streaming di O Channel dan Vidio.

Oleh karena itu informasi starting grid lengkap dengan link live streaming gratis F1 GP Hungaria 2022 akan tersedia di bagian artikel berikut ini.

Baca Juga: Info Gempa Terkini Cilacap Jateng Hari ini, 31 Juli 2022, Mag:3.0, Baru Saja Terjadi

Usai sesi latihan final basah yang dipimpin Nicholas Latifi, kualifikasi berlangsung dalam kondisi kering. Q1 diungguli oleh Mercedes, Lewis Hamilton mengambil keuntungan dari evolusi trek untuk memimpin rekan setimnya George Russell.

Di Q3, Verstappen merasa putus asa karena kehilangan tenaga, dan dengan pembalap Ferrari di pole sementara dia hanya bisa melihat harapannya untuk pole memudar.

Namun Russell membuat kejutan besar bagi Scuderia dengan putaran 1m 17,377 detik yang membuat Carlos Sainz tertinggal 0,044 detik, dan Charles Leclerc di urutan ketiga dengan selisih hampir dua persepuluh.

Lando Norris lolos di baris kedua sementara Esteban Ocon akan berbagi baris tiga dengan rekan setimnya di Alpine Fernando Alonso.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x