Prediksi Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris Lengkap Head to Head, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Agustus 2022, 20:40 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris Lengkap Head to Head, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris Lengkap Head to Head, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Twitter @Arsenal/

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris lengkap dengan head to head, kabar tim, dan susunan pemain.

Jadwal Liga Inggris musim 2022-2023 akan dimulai dengan derby London yakni antara Crystal Palace vs Arsenal di Selhurst Park pada Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Crystal Palace berhasil mengalahkan Arsenal 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung beberapa bulan yang lalu.

Mencuri empat poin melawan mantan klubnya musim lalu, Patrick Vieira menghantam Emirates dengan frustrasi ketika timnya memberikan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Arsenal sebelum menyaksikan timnya mengalahkan The Gunners pada April.

Crystal Palace finish di posisi 12 musim lalu, selain itu skuad Patrick Vieira juga berhasil mencapai semifinal Piala FA yang membawa dirinya masuk ke dalam nominasi pelatih terbaik musim lalu.

Baca Juga: Jelang Hari Pramuka 2022, Ini Yel-yel Praja Muda Karana Singkat tapi Keren!

Crystal Palace harus menyaksikan kembalinya Conor Gallagher ke Chelsea yang menjadi pukulan terberat di musim ini.

Namun, penandatanganan Cheick Doucoure dan Malcolm Ebiowei siap untuk membuat tanda mereka dapar berperan besar bagi tim Crystal Palace.

Crystal Palace memasuki pertandingan melawan Arsenal nanti dengan catatan positif setelah meraih kemenangan berturut-turut atas Queens Park Rangers dan Montpellier HSC dalam laga persahabatan,

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x