SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 , Tinggal Klik

- 4 Agustus 2022, 20:20 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 , Tinggal Klik
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 , Tinggal Klik /Tri/

UTARA TIMES Link live streaming Bali United vs RANS Nusantara dalam jadwal BRI Liga 1 2022/2023 pekan 3 bisa disimak di sini.

Bali United bertemu Rans Nusantara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis, 4 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara 2 tim yang gagal menang pada pekan lalu ini bisa disaksikan live di Indosiar dan melalui link live streaming Bali United vs Rans di Vidio.

Bali United gagal meneruskan tren positif mereka ketika di pekan lalu bertandang ke PSM Makassar. Bali United harus kalah 2-0 sehingga membuat Serdadu Tridatu turun ke peringkat 9 dengan koleksi 3 poin dari dua laga.

Adapun RANS masih belum sanggup meraih kemenangan perdana di liga musim ini. Hasil imbang versus PSS Sleman pekan lalu memaksa RANS berada di peringkat 12 dengan dua poin.

Baca Juga: Cek Ganjil Genap Puncak Bogor yang Berlaku Jumat-Minggu 5, 6, 7 Agustus 2022 Lengkap Lokasi dan Jam OperasiLink live streaming Bali United vs RANS Nusantara bisa diklik di akhir artikel

H2H Bali United dan Rans Nusantara

Sejauh ini Bali United belum pernah bertemu Rans Nusantara. Pertandingan malam nanti merupakan pertemuan perdana di antara kedua tim.

Hasil 5 Laga Terbaru Bali United:

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x