Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen : Prediksi, H2H dan Link Live Streaming 6 Agustus 2022

- 4 Agustus 2022, 21:58 WIB
Ilustrasi stadion. Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen : Prediksi, H2H dan Link Live Streaming 6 Agustus 2022
Ilustrasi stadion. Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen : Prediksi, H2H dan Link Live Streaming 6 Agustus 2022 /Unsplash/Justin Ha

UTARA TIMESPrediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen lengkap dengan head to head dan live streaming Bundesliga 6 Agustus 2022 nanti akan dibagikan secara lengkap disini.

Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen akan dilaksanakan di Deutsche Bang Park, Frankfurt pada tanggal 6 agustus 2022 pukul 01.30 WIB pagi.

Salah satu channel live streaming Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen lusa pagi dapat dilihat melalui laman atau aplikasi Mola TV.

Baca Juga: Dikta dan Hukum Episode 3 Kapan Tayang? Ini Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Bundesliga 2022-23 dimulai dengan set pertama pertandingan akhir pekan ini saat Bayern Munich berhadapan dengan Eintracht Frankfurt pada hari Jumat waktu setempat.

Bayern Munich telah mendominasi liga selama lebih dari satu dekade dan akan berusaha membuat awal yang sempurna untuk mempertahankan gelar mereka musim ini.

Eintracht Frankfurt finish di urutan ke-11 di klasemen Bundesliga musim lalu dan sebagian besar gagal memenuhi harapan selama kampanye berlangsung.

Baca Juga: Puisi Kemerdekaan HUT RI ke-77 Menggelegar Karya Nabila Shobawa, Cocok Dibacakan pada 17 Agustus 2022

Tim tuan rumah melewati FC Magdeburg dengan selisih 4-0 minggu lalu dan harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Bayern nanti.

Bayern Munich adalah sang juara bertahan Bundesliga yang mengalahkan RB Leipzig dengan selisih 5-3 untuk memenangkan DFL Supercup bulan lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x