Crystal Palace vs Arsenal H2H Liga Inggris 6 Agustus 2022 Nanti

- 5 Agustus 2022, 02:15 WIB
Ilustrasi stadion. Crystal Palace vs Arsenal H2H Liga Inggris 6 Agustus 2022 Nanti
Ilustrasi stadion. Crystal Palace vs Arsenal H2H Liga Inggris 6 Agustus 2022 Nanti /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES – Secara head to head, Arsenal memiliki rekor mengesankan melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 29 dari 51 pertandingan yang dimainkan antara Crystal Palace vs Arsenal.

Sedangkan Crystal Palace hanya pernah menang 16 kali dari Arsenal. Penjelasan lengkap tentang H2H Crystal Palace vs Arsenal akan diulas disini.

Selain memberikan head to head Crystal Palace vs Arsenal, ulasan kali ini juga akan memberikan prediksi line up atau susunan pemain Arsenal saat melawan Palace nanti.

Baca Juga: Kronologi Tragis Remaja Diterkam Buaya Saat Mancing di Danau Tolire, Video Drone Pencarian Jasadnya Viral

Crystal Palace telah melangkah maju melawan The Gunners dalam beberapa tahun terakhir dan menderita kekalahan hanya dalam satu dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal. Mereka juga berhasil mengamankan dua kemenangan dalam prosesnya.

Ini adalah musim Liga Premier ketiga berturut-turut di mana Arsenal memulai kampanye mereka dengan derby London – The Gunners mengalahkan Fulham di musim 2020-21 tetapi menderita kekalahan mengejutkan melawan Brentford tahun lalu.

Baca Juga: 5 Contoh Penulisan Surat Izin Sakit Sekolah untuk SD, SMP, SMA yang Baik dan Benar

Pertandingan ini menandai kelima kalinya dalam sejarah sepak bola Inggris di mana musim papan atas telah dimulai dengan kick-off pertama pada hari Jumat.

Arsenal telah kehilangan pertandingan pembukaan mereka di Liga Premier dalam lima dari sembilan musim terakhir, sementara Crystal Palace telah memenangkan pertandingan pembukaan dalam dua dari empat kampanye terakhir mereka.

Arsenal memiliki total enam pemain yang diusir keluar lapangan dalam pertandingan pembuka musim Liga Premier mereka - terbanyak dalam sejarah kompetisi.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x